AJAIB !!! Seorang Bayi Lahir Dengan Otak Berada Diluar Tengkorak

No Comments

Kehamilan adalah massa yang paling ditunggu – tunggu dari semua pasangan yang sudah menikah. Begitu juga bagi pasangan Sierra Yoder yang mengandung anak keduanya ini.
Namun pada saat di Test USG saat umur kehamilan ke-22, ia mendapati kabar buruk. Ibarat tersambar petir di siang bolong.Dokter di Ohio mengatakan bahwa anaknya mengidap penyakit encefalosel, atau disebut dengan cranium bifidum.
Encefalosel adalah di mana bagian-bagian otak keluar dari tulang tengkorak sehingga tumbuh membentuk seperti kantong. Bebarapa syaraf pada bayi itu tidak berkembang sempurna, sehingga sebagian otaknya berada di luar tempurung kepala.

Ibu sang bayi, Sierra hanya bisa menangis, dan berfikir bahwa sang bayi tidak akan selamat.
Dokter di Ohio menuturkan kepada Sierra dan suaminya, kemungkinan untuk hidup sang bayi sangatlah kecil sekali. Seandainya pun bisa bertahan untuk hidup, buah hatinya tidak akan bisa berbicara, tidak akan sanggup bergerak. Bahkan ia tidak akan bisa mengetahui kalau dia sedang lapar.

Keluarga Sierra sangat terkejut setelah mendengar kabar tidak mengenakkan tersebut. Sampai – sampai mereka sudah mempersiapkan acara pemakaman untuk calon bayi yang akan lahir.
Para dokter sudah mengusulkan untuk menggugurkan kandungannya, namun keluarga sierra tidak sanggup untuk melakukannya. Menurutnya dengan terus melanjutkan kehamilan, dia dan keluarga akan sempat memberi ucapan selamat tinggal kepada sang calon bayi
Dan pada tanggal 31 Oktober 2015 sang bayi lahir tepat waktu, dan diberi nama Bentley Ross Yoder. Mereka hanya mengenakan satu pakaian berwarna biru muda dengan motif bintang-bintang, dilengkapi dengan celana yang sama dan satu pasang kaos kaki.
Awalnya mereka mengira akan langsung melaksanakan prosesi pemakaman, saat si calon bayi terlahir di dunia. Meski si bayi lahir dengan kondisi fisik yang kurang (cacat), si Bentley (panggilan untuk si bayi) tetap aktif dan menangis seperti bayi pada umumnya 
Saat pertama lahir, sekitar 5 jam pertama, si bayi langsung diperkenalkan kepada para kerabat – kerabatnya dan sekaligus sebagai ucapan perpisahan juga. Namun si bayi tetap bernafas sehat, sungguh sangat ajaib si bayi ini
Kedua Pasangan Sierra dan Yoder ini kemudian membawa pulang si bayi untuk mendapatkan mempersiapkan perawatannya . sang ibu juga menuturkan bahwa bayinya terlihat normal saja dan tak terlihat seperti seorang bayi yang sedang bertahan hidup
Keluarga yoder sangatlah terkejut karena sang bayi masih bisa bertahan hidup, meski diserang komplikasi seperti infeksi bakteri di paru – parunya
Si bayi terus berkembang, dan bergerak dengan normal. Sierra sendiri tidak melihat perbedaan antara Bentley dan kakaknya Beau. Bentley terlihat seperti bayi normal hanya saja ada sesuatu dikepalanya.
loading...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.