Operasi Caesar yang Tidak Biasa! Kamu Akan Kaget Melihat Proses Si Bayi Bergerak Keluar Dari Perut Ibunya !!!

No Comments

Setiap tahunnya pasti ada calon ibu yang melahirkan anaknya dengan 
menjalani operasi Caesar, entah itu dianjurkan oleh dokter atau memang pilihan sendiri. Operasi Caesar tentunya sangat berbeda dengan kelahiran normal, kalau menjalani operasi Caesar , bayi akan dengan sangat cepat dikeluarkan, bahkan si ibu pun tidak dapat "menyapa" si bayi disaat­ saat pertama bayinya dikeluarkan dari perut.

Kini terdapat prosedur baru yang lagi nge­trend yaitu Operasi "Caesar Alami". Operasi Caesar Alami ini menggabungkan konsep kelahiran normal dan operasi Caesar biasa. Seorang ibu asal Inggris, Sarah Saunders belakangan ini membagikan cerita saat dirinya menjalani operasi Caesar alami. Pertama­ tama, dokter menyayat perutnya, lalu kepala bayi ditarik keluar. Setelah itu si bayi harus bergerak agar dirinya dapat keluar dari rahim si ibu.




Selama proses operasi, Sarah sangat sadar. Ketika si bayi sudah keluar, dokter pun tidak langsung memotong tali pusar si bayi, agar Sarah dapat melihat bayinya terlebih dahulu. Setelah video ini diunggah ke medsos, respon dari Netizen pun bermacam­ macam, ada yang merasa sangat mengerikan, ada juga yang merasa proses persalinan seperti itu sangat menghangatkan. Bagi Sarah sendiri, pengalaman operasi Caesar alami ini sangat berharga, sampai sekarang anaknya sudah berumur 1 tahun dan kondisinya sangat sehat. Yuk, bagikan kisah menarik ini ke teman­ teman dan kerabatmu! 
loading...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.