KHASIAT DAUN SIRIH MERAH UNTUK KANKER PAYUDARA

No Comments

Cara pengobatan secara herbal sekarang banyak dicari termasuk juga dengan penyakit ini.kanker payudara merupakan penyakit yang bisa mematikan.Bagi kaum hawa penyakit ini sebagai momok terbesar karena jika g diobatin akan menjalar ke yang lain disekitarnya,untuk sekedar kemoterapi juga memerlukan biaya yang mahal belum ketambah dengan obat obatannya semakin membengkak pengeluarannya,Selain harus terus mengontrol kedokter cara alami ini juga bisa digunakan sebagai altenatif pengobatannya

Cara pengobatan dengan herbal ini memakai daun sirih merah yang sekarang bayak dijumpai dipekarangan rumah sebagai apotik hidup selain menambah kecantikan halaman kita,kita juga bisa memanfaatkan daun ini sebagai obat alami untuk kesehatan kita.

Daun sirih merah bisa tumbuh dimana aja jadi mudah jika kita akan menanamnya sendiri dirumah.

Berikut adalah cara mengobati kanker payudara secara alami:

Untuk bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan ramuan herbal untuk mengobati kanker payudara ini antara lain 15 lembar daun sirih, 7 lembar daun iler dan 1 genggam sambiloto. Kemudian cara membuatnya ramuan ini adalah dengan merebus ketiga bahan tadi ke dalam panci yang sudah anda isi dengan tiga gelas air. Tunggu sampai air rebusan tersisa setengahnya lalu angkat dan saring kemudian diamkan hingga dingin. Selanjutnya gunakan air rebusan ini untuk mengompres bagian payudara yang terkena kanker dengan memakai kain kasa.

Cukup mudah bukan caranya,tidak harus mahal cara alami juga bisa kita manfaatkan sebagai altenatif juga g salah kok kalau harus memakai obat obatan alami ini tetapi juga terus komunikasi dengan dokter agar penyembuhannya akan lebih cepat selain memakai obat kimia cara alami ini juga bisa dipraktekkan dirumah.


loading...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.