Sekolah cuma 5 Jam di Firlandia,ini jadi fakta Unik di negeri kita.

No Comments



Kalau ngomongin soal sekolah, kenangan atau pengalaman apa yang paling membekas di ingatanmu, Ladies? Apakah soal serunya bersekolah, guru yang galak, PR yang seabrek, atau justru ketemu cinta pertama di sekolah? Tapi satu hal yang sepertinya dirasakan semua anak Indonesia ketika sekolah adalah soal kurikulum yang terus berganti.

Sistem pendidikan di Indonesia memang terus diperbaiki dan disempurnakan. Bahkan baru-baru ini Mendikbud mengutarakan wacana untuk memberlakukan sistem full-day school. Jelas ini mengundang pro kontra sendiri. Tapi sekarang kita tidak akan membahas soal itu. Sekarang kita coba untuk mengulik sejumlah info menarik tentang sistem pendidikan Finlandia yang sekolahnya cuma lima jam. Meski cuma menghabiskan waktu lima jam di sekolah, para pelajarnya ternyata juga cerdas-cerdas.

Selengkapnya, berikut ini lima fakta menarik soal Finlandia yang dirangkum dari fillingmymap.com berkaitan dengan sistem pendidikannya memberlakukan waktu sekolah hanya lima jam saja. Let's find out!

loading...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.