LUAR BIASA..!! PENYAKIT GINJAL,REMATIK,SERTA CACINGAN, SEMBUH BERANGSUR PULIH 100% BERKAT AKAR PEPAYA INI. BEGINI CARA MEMBUAT RAMUANNYA.

No Comments

Pada artikel sebelumnya sudah dibicarakan mengenai manfaat daun pepaya untuk kesehatan. Pada artikel kesempatan ini saya bakal mengulas mengenai manfaat akar pepaya. Nyatanya selain buah, akar serta biji pepaya, akar pepaya berguna juga untuk kesehatan. Untuk lebih detilnya mengenai manfaat akar pepaya untuk kesehatan marilah kita simak bersama sama.

Manfaat akar pepaya 

Tanaman pepaya mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan dari mulai daun hingga akarnya. Pepaya sendiri di negara kita telah jadi suatu kesempatan usaha yang menjanjikan satu diantara yang tengah ramai yaitu pepaya type calipornia. Pepaya sendiri mempunyai nama yang berlainan disetiap daerah. 

Daun pepaya mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan, bahkan juga akar pepaya juga mempunyai manfaat yang baik untuk kesehtan badan.
Menurut beberapa pakar dalam akar pepaya terdapat beberapa zat yang dapat digunakan untuk kesehatan. Zat yang ada pada akar pepaya yakni asam malat, kalsium maleat, glikosida sianogenetik, karpain, papain, kimopapain, fitokinase. Biasanya akar pepaya banyak digunakan sebagai obat tradisional penyakit ginjal. Tetapi nyatanya, akar pepaya dapat digunakan tidak cuma untuk obat penyakit ginjal saja walau demikian dapat menyembuhkan penyakit yang lain.

 Berikut Manfaat Akar Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh

1. Obat Sakit Kandung Kem*ih 

Sakit kandung kemih dapat diobati memakai obat tradisional akar pepaya. Langkahnya akar pepaya yang telah kering dipotong potong sejumlah 10 gr. Rebus akar pepaya itu dengan 100 ml air sepanjang 20 menit serta masukan bawang putih yang telah dipotong potong. Angkat, saring serta biarlah dingin. Minumlah ramuan itu 3 kali satu hari dengan teratur.

2. Obat Reumatik 

Bahan : Akar pepaya 30 gram
Daun sambiloto 20 gram
Daun sirih 30 gram
Jeruk nipis 20 gram
Daun ketepang cina 15 gram
Cabe rawit 6 buah


Langkahnya : Haluskan akar pepaya serta potong potong bahan yang lain. Lalu semuanya bahan itu di rendam dengan sepanjang 1 minggu. Sesudah di rendam 1 minggu peras serta saring. Pakai air perasannya sebagai obat urut di bagian yang sakit. Kerjakan satu hari 3 kali dengan teratur.

3. Obat Penyakit Ginjal 

Penyakit ginjal yang termasuk juga dalam penyakit seurius dapat diobati dengan obat tradisioanl alami akar pepaya. Sebab dalam akar pepaya terdapat zat yang dapat digunakan untuk penyakit ginjal. Langkahnya cukup gampang ambillah akar pepaya kering seperlunya lantas bersihkan dan potong potong jadi sebagian potong. Sesudah dipotong potong akar pepaya itu di rebus dengan 1 liter air hingga air rebusannya tersisa separuhnya. Saring serta dinginkan dan berikan madu seperlunya. Minumlah ramuan itu dengan teratur.

4. Menghindar Terserang Kemungkinan Radang Ginjal 

Cegahlah mulai sejak awal supaya terlepas dari radang ginjal memakai obat tradisional akar pepaya. Menurut beberapa pakar, akar pepaya dapat menghindar radang ginjal. Sediakan akar pepaya sejumlah 20 gr, kumis kucing 10 gr, 20 gr akar alang-alang serta bersihkan bersih. Rebus semuanya bahan itu dalam 700 ml air hingga air rebusannya tinggal setengahnya. Saring dinginkan dan berikan madu seperlunya. Minumlah ramuan itu dengan teratur 2 kali satu hari.

5. Mengobati Cacingan 

Bahan : Akar pepaya 15 gram
Bawang putih ½ gram

Langkahnya : Bersihkan bersih semuanya bahan serta potong jadi bagian-bagian. Rebus semuanya bahan itu sepanjang 15 menit dengan 100 cc air. Sesudah disaring serta dingin minumlah ramuan itu hingga habis.

6. Minuman Penyegar 

Akar pepaya dapat juga digunakan sebagai minuman penyegar badan. Bila kita habis melakukan aktivitas atau lakukan suatu hal yang kuras tenaga pastinya badan bakal alami kecapean atau capek. Coba ramuan dari akar pepaya sebagai obat untuk beri kesegaran kembali badan kita jadi fit.

 Langkahnya bersihkan 2 potong akar pepaya serta 1 lembar daun pepaya lantas dihaluskan. Sesudah betul-betul halus, ke-2 bahan itu di rebus dengan 1 liter air hingga benar benar mendidih. Angkat, saring serta dinginkan. Janganlah lupa supaya lebih fresh dapat digabungkan madu atau jahe.
Mudah-mudahan apa yang telah kami berikan mengenai Kegunaan Akar Pepaya untuk Kesehatan berguna untuk kita semuanya. Selamat mencoba serta ingat “Kesehatan begitu mahal jadi ingat sehat sebelum sakit



loading...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.