HARUS TAHU...!!! DIET CEPAT DENGAN BUNGA ROSELA

No Comments

Pernahkah anda membayangkan mempunyai tubuh gemuk,untuk sekedar jalan kedepan dengan jarak 10 meter aja udah kesusahan apalagi klu kita mempunyai berat tubuh yang luar biasa besar.Apalagi dikota kota besar begitu bnyaknya masyarakat yang tidak peduli dengan kesehatan terutama obesitas yang akhirnya akan membuat pribadi masing masing merasa minder dengan kondisi tubuhka yang mereka.Banyaknya kondisi ini membuat para wanita berlomba lomba untuk Ddengan kondisi badan mereka dengan cara instan.Akan tetapi hasil yang didapatnyapun g sesuai harapan ada yang berhasil ada juga yang bikin tubuh semakin kurus.Obesitas merupakan penyakit yang cukup mengahawatirkan karena akan sedikit demi sedikit menjalar ke organ yang lain(Diabetes,penyempitan paru paru,jantung dan lain sebagainya)


Mereka yang mencoba memakai obat obatan instan ataupun dengan melakukan sedot lemak pada akhirny jg akan kembali lagi karena mereka jg tidak menambahkan dengan pola makan yang sehat dan benar dan didukung dengan olah raga.

Kebanyakan wanita untuk mencapai tujuannya dia mengambil jalan pintas yaitu dengan
cara memilih obat pelangsing, padahal kebanyakan obat pelangsing yang beredar di pasaran dan yang diiklankan di media masa itu ada
kalanya tidak dapat di pertanggung jawabkan. Biasanya para wanita seneng meniru pada wanita lain. Kalau wanita A pakai obat pelangsing itu dan ini tenyata cocok, maka ia ikut. Padahal adakalanya obat itu cocok untuk orang lain, tapi belum tentu cocok untuk dia. Pada wanita perlu pandai memilih obat pelangsing yang pas. Pilih obat yang tidak memiliki efek samping. Juga sudah banyak mereka yang sudah beralih dari obat pelangsing buatan kepada ramuan herbal. Banyak herbl bisa jadi alternatif sekaligus sangat efektif. Bahkan sekarang ada herbal yang luar biasa khasiatnya dan sedang ngetren di seluruh Indonesia. Yaitu Teh Rosella.
Ada beberapa jenis Rosella yang perlu di ketahui, sehingga bisa melakukan terapi yang
tepat dan akurat.
1. Rosella Merah (Sangat Asam)
2. Rosella Ungu (tidak asam)
3. Rosella Putih (diambil seratnya)
4. Rosella Kuning (diambil seratnya)

Lakukan terapi dengan rosella merah, kenapa harus memilih yang merah, hal ini
disebabkab kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan memiliki keaseman yang dapat
membakar lemak. Sedangkan warna ungu kurang asam. Namun bagi mereka yang ingin langsing tapi punya penyakit maag, maka lakukan dulu perpaduan antara merah dengan ungu. Setelah terapi beberapa hari, bila diyakini perut tidak merasa terganggu maka lakukan terapi dengan total menggunakan Rosella merah.

Cara terapi
Lakukan penyeduhan dengan memasukkan air panas atau mendidih digelas blimbing (gelas es teh kalau di rumah makan) 5 kelopak bunga Rosella, bila tahan asam di tambah lebih dari 5 kelopak tidak apa-apa. Lakukan penyeduhan tanpa gula dan di minum dalam
kondisi sangat hangat atau belum dingin dan lakukan terapi ini satu hari sebanyak 3 x1 gelas secara rutin yaitu pagi, siang dan malam menjelang tidur dan lakukan secara rutin dengan jangka waktu beberapa bulan. Setelah itu bandingkan hasilnya antara sebelum dan sesudah terapi.

Kenapa dalam terapi perlu memilih Rosella sebagai pengganti obat-obat pelangsing yang
ada? Ada beberapa alasan kenapa teh Rosella aman dikonsumsi oleh siapa
saja baik anak-anak atau orang dewasa. Diantara alasannya adalah:
Rosella aman dari peptisida atau racun yang diakibatkan pupuk buatan atau disemprot
hama.
Teh Rosella yang beredar adalah dari kelopak pohon bunga Rosella yang sistim
pengeringannya hanya menggunakan sinar matahari atau alami
Tanpa ada efek samping
Sebagai jamu tetapi tidak terasa jamu melainkan sebagai minuman segar
Rasanya nikmat dan segar tapi tidak bikin ketagihan.

Selain terapi dengan bunga rosela kita juga wajib untuk menjaga kesehatan dengan cara berolah raga,makan makan sehat plus buah buahan.Mengurangi makan malam diatas jam 7
termasuk camilan camilan yang kurang sehat.Demikian sedikit informasi tentang bunga rosella sebagai pelangsing alami.Semoga bermanfaat..
loading...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.