TIPS JITU Perawatan Payudara Agar Selalu Sehat dan Kencang...!!

No Comments


Merawat payudara harus dilakukan oleh setiap perempuan. Namun beberapa perempuan kurang paham dengan cara perawatan payudara agar selalu sehat dan kencang.

Walau di zaman modern ini, wanita dihadapi oleh berbagai kesibukan, wanita tidak boleh mengabaikan perawatan terhadap salah satu organ pentingnya ini. Karena menjaga kesehatan tidak hanya untuk mendukung keindahan penampilan, namun juga agar terhindar dari penyakit kanker payudara yang berbahaya.

Berikut ini akan disampaikan cara-cara merawat payudara yang bisa anda lakukan sendiri.

1. Gunakan bra dengan jenis sport bra. Karena bra dengan jenis ini dapat melindungi payudara dari guncangan akibat aktivitas yang anda lakukan.

2. Periksakan kondisi payudara anda pada dokter ketika usia memasuki 40 tahun. Karena berdasarkan penelitian perempuan yang memasuki usia 40 tahun rentan terjangkiti kanker payudara. Jadi periksakan kondisi payudara anda dengan rutin.


3. Hindari polusi udara. Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli Mayo Clinic, menyebutkan adanya hubungan antara kanker payudara dan polusi, jadi jika anda keluar rumah, usahakan untuk mengenakan masker.

4. Bagi anda yang menopause melakukan terapi hormone juga dapat meningkatkan risiko kanker payudara. Jadi konsultasikan dengan dokter anda untuk mengatasi masalah ada pada waktu menopause.
   
5. Semakin bertambahnya usia, otot punggung wanita akan semakin lemah. Sehingga payudara akan semakin terihat lebih menurun. Untuk mengatasinya aktiflah berolahraga setiap hari.
   

6. Pilih Bra yang tepat karena semakin usia bertambah, lemak akan semakin memenuhi payudara yang akan membuat payudara semakin kendor. Untuk mengatasinya gunakan bra dengan ukuran yang pas dan gantilah bra jika anda sudah merasa sudah tidak nyaman digunakan.
   
7. Hindari megkonsumsi alcohol, karena hal ini dapat emicu timbunya kanker payudara.
   
8. Seimbangkan berat badan anda. Obesitas merupakan pemicu banyaknya penyakit termasuk kanker payudara. Jadi sebaiknya jaga berat badan anda dengan diet sehat dan olahraga teratur.

loading...

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.